Rabu, 16 Januari 2013

3 Teknik Mudah Untuk Lihat apakah Tiroid Anda Apakah Lambat

Puluhan juta pria dan wanita telah kehilangan bobot dan tidak menyadari bahwa kelenjar tiroid mereka mungkin penjelasan dari keadaan tersebut. Karena kelenjar tiroid berhubungan dengan metabolisme Anda mencoba untuk menurunkan berat badan tanpa harus kelenjar berfungsi secara normal tidak mungkin. Berikut adalah solusi sederhana untuk melihat apakah Anda mungkin memiliki kelenjar tiroid lambat sebagai penjelasan dari kesulitan penurunan berat badan Anda.
Langkah 1: Periksa Gejala Anda Untuk Temukan Jika Tiroid Anda Could Be Rendah
Gejala yang paling umum yang saya temukan adalah "kelelahan." Jika Anda mendapatkan 8 jam tidur malam dan Anda semakin mengembangkan kelemahan misterius umumnya terhubung dengan kelebihan berat badan atau kegagalan untuk kehilangan kelebihan lemak, Anda perlu memiliki kelenjar tiroid Anda diuji. Berikut adalah beberapa indikator kelenjar tiroid berkurang.
1. Kesulitan menjatuhkan berat badan, berat badan, kesulitan mempertahankan penurunan berat badan
2. Kulit kering, eksim, infeksi kulit banyak
3. Hair, kasar rontok
4. Sembelit
5. Dingin intoleransi
6. Kelelahan, kehilangan vitalitas, lelah setiap hari tanpa alasan
7. Pembengkakan wajah, gondok di tenggorokan
8. Kolesterol tinggi pada profil darah
9. Carpal tunnel syndrome
10. Pembengkakan kaki
11. Rapuh kuku atau kuku
12. Memori, kesulitan berkonsentrasi miskin, otak kabut
13. Irregular menstruasi periode wanita, hilangnya dorongan seksual, dini perubahan hidup
14. Kehilangan rambut di bagian luar alis mata 
 
Langkah 2: Memiliki Lihat di Cermin dan Check Out Jika Anda Memiliki ayat-ayat yang Thyroid Gland Lambat, Hanya Apa Bisa Anda Lihat Seperti jika Anda berada tiroid Berfungsi Perlahan-lahan?

Kemungkinan Anda memiliki tekanan darah tak dapat dijelaskan berkurang dan detak jantung yang lambat. Wajahmu tampaknya bengkak terutama di bawah kelopak mata. The ½ luar alis mata Anda hilang dan alis mata yang sempit. Anda kulit mungkin tampak pucat, putih dan terasa sangat kering dan kasar. Jari Anda tips dan jari kaki bisa jadi sangat dingin, terutama ketika orang lain merasa nyaman. Anda mungkin memiliki gondok (peradangan dari tiroid). Kuku atau kuku kaki yang lemah dan terpecah mudah

Langkah 3. Dapat Anda Lakukan Uji Suhu Pemilik Basal Anda untuk Temukan Jika Anda Mei Memiliki Tiroid Rendah

Lebih dari 50 tahun yang lalu seorang profesional medis bernama Dr Broda Barnes, menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan pemeriksaan yang relatif dapat diandalkan fungsi tiroid Anda dengan mengukur suhu tubuh basal anda yang pada dasarnya suhu Anda bangun dari tidur sebelum keluar dari Anda tidur. Berikut adalah bagaimana melaksanakan tes:
Pada malam hari, memeras termometer gelas Anda - pastikan bahwa itu terguncang turun dan di bawah sembilan puluh lima derajat. (Termometer digital yang tidak akurat). Hari berikutnya, pada bangun, tempatkan termometer di bawah lengan Anda sendiri dengan bola di ketiak dengan sekali tidak ada pakaian antara itu dan ketiak. Meninggalkannya di sana selama 10 menit. Setelah 10 menit, mengambil termometer keluar dan membacanya, merekam hasil segera. (Pada bangun, banyak orang tidak berpikir jernih dan mungkin dapat melupakan membaca). Hal ini dikenal sebagai awal Anda AM Suhu basal dan "normal" seharusnya menjadi antara 97,8 dan 98,2. Pembacaan diperoleh ketiak sedikit berkurang dan agak lebih tepat daripada melalui mulut. Lakukan lagi setiap hari selama seminggu. Jika Anda mengalami periode menstruasi Anda bertahan sampai hari kedua atau ketiga. Orang dengan fungsi tiroid yang normal akan memiliki suhu basal lebih dari 97,8 derajat.
Jika Anda memiliki indikator dan tanda-tanda yang nyata serta suhu tubuh rendah kap kemungkinan tinggi dari tiroid memicu masalah berat badan Anda. Anda perlu memiliki untuk melihat dokter Anda dan minta dia melakukan pemeriksaan TSH. Ini akan memvalidasi firasat Anda bahwa kelenjar tiroid Anda mungkin menyebabkan berat badan-pengurangan Anda kesulitan rencana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar