Jumat, 18 Januari 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Permanen

- Harapan Untuk Yo-yo Diet

Perdebatan Tentang Cara Menurunkan Berat Badan

Lebih dari 100 diet telah dipopulerkan selama beberapa dekade terakhir. Memilih salah satu yang bekerja untuk jangka panjang penurunan berat badan dan manajemen berat badan selalu akan menjadi tantangan, karena mereka tidak semua bekerja sama untuk semua orang. Selain itu, penurunan berat badan dan diulang kembali telah melahirkan pepatah bahwa, semakin Anda yo-yo semakin sulit untuk menurunkan berat badan setiap kali Anda memulai diet baru.

Para peneliti di Fred Hutchinson Cancer Research Center di Seattle telah mulai menunjukkan bahwa yo-yo diet tidak menyebabkan jangka panjang ketahanan terhadap penurunan berat badan. Hasil dari penelitian terbaru yang menunjukkan penurunan berat badan untuk yo-yo diet tidak berbeda secara signifikan dari penurunan berat badan bagi orang lain. Ini adalah studi terbatas dalam beberapa cara, meskipun memberikan harapan bagi mereka yang khawatir tentang melakukan kerusakan permanen dari serangan berulang dari penurunan berat badan.

Berikut adalah data acuan dasar dan hasil penelitian, diikuti oleh komentar saya pada apa yang mereka benar-benar berarti dan apa yang kita masih belum tahu.

Mason C, Foster-Schubert KE, Imayama I, Xiao L, A Kong, Campbell KL, Duggan CR, Wang CY, Alfano CM, Ulrich CM, Blackburn GL, McTiernan A. Sejarah bersepeda berat badan tidak menghambat penurunan berat badan masa depan atau metabolik perbaikan pada wanita postmenopause. Metabolisme. 2.012 13 Agustus lalu. [Epub depan cetak]

Penelitian ini dimulai dengan 439 kelebihan berat badan, tidak aktif, wanita menopause. Mereka dibagi menjadi empat kelompok dan secara acak ditugaskan untuk salah satu dari berikut: penurunan berat badan A) diet dengan tujuan penurunan berat badan 10% (N = 118); B) moderat-untuk-kuat latihan aerobik intensitas untuk 45min/day, 5days / minggu (n = 117); C) baik penurunan berat badan diet dan latihan (n = 117), atau, D) kontrol (n = 87). Perempuan dikategorikan sebagai non-cyclers, sedang-cyclers (3 atau lebih sedikit kerugian setidaknya 10 lbs), atau berat-cyclers (lebih dari 3 kerugian minimal 20 lbs). Perbandingan statistik dibuat untuk berat badan, komposisi tubuh, tekanan darah, insulin, C-peptida, glukosa, resistensi insulin (HOMA-IR), C-reactive protein, leptin, adiponektin, dan interleukin-6.

Satu-satunya perbedaan antara kelompok-kelompok menunjukkan bahwa cyclers sedang dan berat (gabungan) memiliki peningkatan yang lebih besar di HOMA-IR dibandingkan dengan non-cyclers berpartisipasi dalam latihan hanya intervention.There ada perbedaan yang jelas di kelompok lain. Para penulis studi menyimpulkan bahwa sejarah bersepeda berat badan tidak memiliki dampak negatif pada upaya berikutnya dalam berdiet.

Kendala dari Studi

Penelitian ini melibatkan populasi terbatas subyek 439 yang semuanya wanita menopause, usia 50-75. Masing-masing diberi asupan kalori harian, antara 1200-2000 kalori, tergantung pada berat badan mulai. Kurang dari 30 persen dari kalori harian berasal dari lemak. Latihan termasuk tingkat moderat usaha 5 hari per minggu, termasuk jalan cepat selama 45 menit setiap hari.

Apa yang kita tahu dari engsel ini studi mengenai penerapan umum dari kelompok usia, jenis kelamin, pengembangan menopause, pembatasan diet, dan protokol latihan. Kita tidak tahu betapa pentingnya variabel-variabel mungkin setelah masa studi, yang 12 bulan, tentang jangka panjang manajemen berat badan. Kami juga tidak tahu betapa pentingnya mereka mungkin bagi laki-laki atau wanita premenopause.

Komentar pada Hasil Berat Badan

Mereka yang mengikuti pantangan saja kehilangan rata-rata sekitar 9 persen (atau 16 lbs) berat badan mereka mulai. Mereka yang termasuk latihan dengan pembatasan diet kehilangan rata-rata 11 persen (atau 20 lbs) dari berat badan awal mereka.

Kisaran penurunan berat badan, 16 sampai 20 pound selama 12 bulan, rata-rata keluar menjadi sekitar 1,3 to 1,7 £ per bulan. Kabar baiknya adalah bahwa riwayat yo-yo diet tidak merusak hasil ini. Ini adalah harapan yang indah bagi orang lain yang telah melewati beberapa siklus penurunan berat badan dan mendapatkan kembali.

Kabar buruknya adalah bahwa rata-rata £ 1,7 per bulan jauh lebih lambat dari yang seharusnya. Hasil dari modifikasi diet yang tepat dan program latihan yang tepat secara rutin memberikan kerugian 10-kali lipat berat badan lebih cepat dari itu. Langkah berikutnya untuk para peneliti dalam studi yang dilaporkan di sini harus mengetahui seberapa efektif menurunkan berat badan dapat, untuk non-cyclers serta untuk moderat untuk cyclers parah, dari protokol yang lebih besar daripada yang mereka gunakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar