Kamis, 10 Januari 2013

Cara Berhenti Makan Malam

Makan makanan atau makanan ringan di waktu malam-merupakan bagian dari pendekatan Amerika kehidupan sehari-hari. Setelah seharian bekerja keras, Anda tiba di rumah, celepuk diri ke bawah di depan tv, dan segera mulai makan-sekantong keripik kentang di sini, setengah liter es krim di sana, paket makanan ringan. Pada saat berita waktu malam datang, Anda telah dikonsumsi dalam hanya beberapa jam lebih banyak kalori dan lemak daripada yang diterima sepanjang hari. Malam adalah waktu untuk dekompresi, melakukan hal-hal yang secara pribadi memuaskan kepada seseorang, seperti membuat waktu untuk set tv, belajar, mengobrol dengan teman-teman dekat, dan berpartisipasi dengan anak-anak.

Sayangnya, apakah Anda unwinding atau melakukan tugas-mengkonsumsi jumlah yang signifikan dari kalori tanpa sadar hanya tentang metode tercepat untuk menyabot setiap rencana penurunan berat badan. Hal ini sangat sering untuk membuat makanan ringan berbahaya dan pilihan minuman antara makan malam dan makan sarapan pagi berikutnya. Ini periode waktu sebenarnya ketika kita memiliki jumlah terendah dari komando atas kami mendesak dan muncul dengan pilihan makan yang paling merugikan mungkin. Orang benar-benar sedikit yang puas dan konten dengan seledri atau wortel mungkin sebagai makanan ringan, terutama dengan tas besar keripik kentang, kue, es krim atau dekat oleh. Pada kenyataannya, orang-orang yang puas dengan makanan ringan yang sehat dan seimbang mungkin tidak memiliki kesulitan berat di tempat pertama.

Melawan ke sudut pandang yang populer, hampir semua bukti menunjukkan bahwa jam malam makan, bahkan tepat sebelum pergi tidur, membawa hampir tidak berpengaruh pada keuntungan berat badan atau pengurangan. Masalahnya bukan pada saat hari Anda mengkonsumsi makanan, tapi berapa banyak kalori yang Anda lakukan dalam secara total.

Keseimbangan antara berapa banyak Anda mengkonsumsi dan berapa banyak Anda membakar off akan menentukan apakah Anda mengalami kekurangan kalori hari itu, apakah Anda mencocokkan kebutuhan Anda, atau, situasi kasus terburuk, menelan lebih banyak kalori daripada yang Anda digunakan.

Strategi untuk malam pemakan bukan untuk menghilangkan diri dari semua makanan malam, tetapi malah membuat alternatif pintar.

Terlepas dari rutinitas individu dari makan malam waktu, langkah pertama untuk mendapatkan itu di bawah kontrol adalah untuk menghentikan membawa "buruk" makanan ke dalam rumah Anda. Jika kue, permen, dan ini es krim krim biasanya tidak berada dalam rumah Anda pukul 10 malam, 11 PM atau 3 AM, Anda tidak bisa makan mereka.

Dua jenis pola makan terjadi berkaitan dengan periode waktu antara makan malam dan waktu sarapan. The 1st, "kudapan," adalah yang paling umum, meskipun kurang berhasil. Hal ini dilakukan oleh pria dan wanita yang mulai makan setelah makan malam dan makanan ringan sampai mereka pergi tidur. Praktis 75% dari semua pria dan wanita dengan berat badan kesulitan masuk ke dalam kelompok ini dan bagi banyak orang, ini adalah pemicu utama kenaikan berat badan mereka.

Tipe kedua makan nokturnal terjadi ketika individu terbangun dari tidur, berjalan-jalan ke dapur, dan mengkonsumsi apa dia bisa mengungkap. Dikenal sebagai "makan malam," ini adalah sindrom klinis yang diakui. The Night Eating Syndrome (NES) adalah baik tidur dan gangguan makan. Studi dari pusat yang berhubungan dengan masalah berat badan menunjukkan bahwa 10 persen orang gemuk menderita dari itu.

Pola perilaku biasanya melibatkan gangguan mood yang signifikan dan sering respons yang baik dengan inhibitor serotonin selektif (SSRI, yaitu, ProzacŽ, ZoloftŽ, dll). Hal ini sering dikaitkan dengan kebiasaan melewatkan makan, tidak adanya kelaparan di pagi hari, dan gangguan suasana hati yang parah sepanjang hari. Dalam kasus ini, lebih dari 50 persen dari asupan kalori harian seseorang terjadi setelah makan malam.

Membedakan antara kedua jenis pola makan pada malam hari dari perspektif terapi adalah penting. Orang yang memiliki malam "kudapan" paling mungkin memiliki masalah gaya hidup, dan "kudapan" cenderung menjadi kebiasaan disfungsional bahwa mereka telah memiliki semua kehidupan mereka. Orang-orang pasti akan harus memahami bagaimana membuat pilihan yang lebih baik. Pria dan wanita dengan NES pertama harus mencoba modifikasi sederhana seperti menghapus beberapa makanan ringan berkalori tinggi dari rumah dan menggantinya dengan kalori yang lebih rendah, gula makanan ringan gratis.
Selain pemakan malam hari perlu menjaga beberapa karbohidrat seperti roti di dalam freezer dan menghapus sisa-sisa makanan di lemari es karena ini adalah kategori makanan ringan dimakan pada malam hari.
Jika hal ini tidak memberikan hasil, mereka akan perlu mencari pengobatan dokter yang ahli dalam disfungsi ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar