Sabtu, 19 Januari 2013

Penurunan Berat Badan Lambat

Sehubungan dengan kehilangan lemak, laki-laki biasanya memiliki banyak kurang masalah menurunkan berat badan daripada wanita. Memahami mengapa hal ini terjadi dapat membuat berat badan bagi perempuan dan laki-laki tidak terlalu rumit. Ada beberapa alasan untuk menjelaskan ini perbedaan dalam tingkat dan kemudahan penurunan berat badan antara pria dan wanita, bahkan pada usia yang sama dan berat badan.

Kurang Mampu Mengendalikan Cravings Makanan daripada Pria wanita.
Dihadapkan dengan makanan favorit mereka, perempuan kurang mampu dibandingkan dengan pria dewasa untuk menekan rasa lapar mereka, sebuah terobosan yang dapat membantu menjelaskan masalah berat badan meningkat untuk females.Scientists mencoba untuk memahami mekanisme otak untuk mengontrol asupan makanan scan otak yang dilakukan pada laki-laki lapar dan wanita. Hasil scan otak menunjukkan variasi yang signifikan dalam aktivasi pusat kelaparan pada wanita bila dibandingkan dengan laki-laki. "Ada sesuatu yang terjadi pada wanita," kata Dr Wang, peneliti utama dalam sebuah wawancara telepon, "sinyal itu begitu jauh berbeda." Beberapa ilmuwan telah merasakan perbedaan bisa dalam cara pria dan hormon wanita bekerja pada pusat-pusat lapar dari otak manusia.

Estrogen, ini diakui memiliki efek pada nafsu makan, makan dan mana makanan tambahan akhirnya berakhir pada tubuh. Wanita memiliki lemak tubuh proporsional lebih dari pria mungkin mempersiapkan mereka untuk kehamilan.

Pria dewasa Memiliki proses cepat Metabolik
Pria memiliki jumlah yang lebih tinggi dari massa otot daripada wanita. Jumlah Its jaringan otot yang kuat menetapkan tingkat metabolisme basal processes.This membawa mereka untuk membakar lebih banyak kalori bahkan pada tidur sehingga hasil akhir adalah penurunan berat badan yang jauh lebih cepat. Pada laki-laki rata-rata mengalahkan wanita dalam metabolisme oleh lebih dari 10% yang diberikan sama tinggi dan berat badan. Masalahnya adalah banyak dibandingkan laki-laki berbobot lebih dari wanita normal, sehingga sudah menetapkan angka yang lebih tinggi.

Pria Are Lebih Aktif
Dalam sebuah penelitian terbaru ditemukan bahwa pria, rata-rata, membakar kalori 13% lebih banyak dibandingkan perempuan. Bagian ini dapat bekerja terkait, sementara bagian lain yang terhubung ke perbedaan seks.

Apakah wanita Terkena Makanan Lainnya:
Ini mungkin salah satu dari banyak rahasia untuk memperjelas perbedaan utama dalam menanggapi diet antara pria dan wanita. Perempuan biasanya pergi berbelanja untuk makanan, menyiapkan makanan dan menempatkan away.That sisa akhirnya memberi perempuan odds signifikan secara signifikan lebih besar dari membuat kesalahan.

Semua masalah ini menambahkan hingga masalah yang lebih besar dengan kontrol berat badan pada perempuan dibandingkan laki-laki dewasa. Semua ini tidak berarti daripada wanita tidak bisa kehilangan pound, itu berarti mereka harus bekerja sedikit lebih menyakitkan daripada laki-laki dan menghindari membandingkan penurunan berat badan mereka ke penurunan berat badan dari lawan jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar