Jumat, 18 Januari 2013

Kesalahan Terburuk Setelah Diet HCG


Dan Big Mistake adalah: Makan Gandum

Yup. Bila Anda makan produk gandum atau gandum yang Anda berikan tubuh Anda whammy ganda sentakan diet yang tidak Anda inginkan. Sentakan pertama, dan yang paling mudah untuk memahami, berasal dari karbohidrat kompleks yang merupakan kesayangan ahli gizi. Istilah "kompleks" hanya mengacu pada rantai berulang dari molekul glukosa yang terdiri dari pati dalam gandum.

Masalah dengan Pati Gandum

Kebijaksanaan konvensional diet menyarankan kita untuk meningkatkan asupan karbohidrat kompleks seperti gandum dan tepung untuk mengurangi asupan gula meja (sukrosa) atau karbohidrat sederhana seperti. (Sebuah molekul sukrosa hanya berisi dua gula sederhana - satu molekul glukosa dan satu molekul fruktosa).

Berikut adalah masalah dengan pati gandum: Ini terdiri dari sebuah kompleks molekul glukosa, bersama-sama disebut amilopektin A, yang jauh lebih mudah dicerna daripada bentuk lain dari amilopektin. Ini hanya berarti bahwa glukosa menyentuh aliran darah lebih cepat ketika Anda mengonsumsi gandum daripada ketika Anda mengkonsumsi makanan bertepung lainnya seperti pisang, kacang-kacangan, atau kentang.

Bahkan, roti gandum menyebabkan lonjakan besar dalam gula darah (glukosa) dari sukrosa sendiri. Makan sandwich dengan dua potong roti gandum tidak berbeda, dan sering lebih buruk, daripada minum sekaleng soda manis atau makan permen manis.

Anda mungkin (mudah-mudahan) sudah tahu bahwa minum soda dan makan makanan manis akan menambah pon lemak yang tidak diinginkan pada tubuh Anda setelah diet hCG. Sekarang Anda tahu bahwa gandum berbasis makanan akan melakukan hal yang sama. Memang, ini adalah makanan yang, lebih dari mungkin, punya Anda ke dalam posisi harus melakukan diet hCG di tempat pertama: roti, pasta, sereal sarapan, bagel, kue-kue, kerupuk, tortilla & dan segala macam gandum-makanan yang mengandung terlepas dari apakah mereka halus atau gandum.

Oh, dan di sini adalah salah satu kicker lebih lanjut tentang pati gandum yang membuat makanan terburuk yang dapat Anda makan untuk manajemen berat badan: lonjakan glukosa darah (dan insulin) dari makan gandum menyebabkan 2 jam rol naik coaster kenyang dan kelaparan yang berlanjut sepanjang hari. Kelaparan hits beberapa jam setelah sarapan sereal dan roti panggang, yang mendorong konsumsi makanan ringan buruk (lebih gandum!), Yang menghasilkan rasa lapar yang lebih beberapa jam kemudian, diikuti oleh lebih ngemil, dll, dll Bad berita di sekitar!

Intinya adalah bahwa konsumsi harian gandum, dalam bentuk apapun, berulang kali memicu gula darah tinggi, yang mengarah ke akumulasi lemak penyimpanan. Ini adalah kesalahan terburuk yang dapat Anda buat setelah diet hCG.

Bad Berita Tentang Gluten gandum

Karbohidrat seperti amilopektin A dalam gandum yang cukup buruk dengan sendirinya pada manajemen berat badan. Namun, sentakan kedua dari whammy ganda yang Anda dapatkan dari gandum berasal dari gluten nya. Gluten adalah protein penyimpanan normal, dari sudut pandang dari kernel gandum, yang memiliki sifat tambahan yang lengket atau elastis. Roti, bagel, pasta, kue-kue, dan lainnya produk gandum olahan yang pada dasarnya diselenggarakan bersama oleh gluten yang dikandungnya. Jika fakta, bagel yang terkenal kenyal dan padat karena mereka memiliki gluten tambahan yang ditambahkan kepada mereka.

Tanpa gluten, jelly donat yang modern akan menjadi berantakan rapuh yang tidak bisa menahan mengisi nya. Dan adonan pizza tidak bisa melemparkan ke udara dan kembali turun utuh.

Pertanyaan apakah gluten menyebabkan kenaikan berat badan, atau apakah menghilangkan gluten diet membantu penurunan berat badan, hampir diperdebatkan karena bukan variabel yang mudah diisolasi dari pati gandum. Apa yang kita tahu adalah bahwa gluten gandum modern membuat kesehatan yang buruk buruk. Efeknya paling melemahkan kemungkinan berasal dari kemampuannya untuk membuat usus Anda permeabel. Usus tidak seharusnya bebas permeabel.

Gangguan yang paling umum dikenal yang dapat dipicu atau diperburuk oleh usus permeable (atau usus sindrom bocor ') adalah: penyakit Crohn, penyakit celiac, rheumatoid arthritis, dan asma. Ini hanyalah puncak gunung es. Sindrom usus bocor juga di akar infeksi jamur sistemik, atau kandidiasis, pada pria dan wanita.

Kandidiasis kini telah menjadi diakui menjadi begitu umum bahwa jutaan orang menderita memusingkan gejala yang terkait dengannya. Beberapa gejala yang terkait dengan kandidiasis meliputi:

Depresi
Kegelisahan
Sifat lekas marah
Kelelahan
Mulas
Kembung
Sembelit
Mental kabut
Alergi
Migren
Jerawat
Rheumatoid arthritis
Lupus
Multiple sclerosis
Tipe 1 diabetes
Cancer
Kardiovaskular Penyakit

Meskipun hal ini tampaknya menjadi daftar panjang masalah kesehatan, itu masih belum lengkap. Memang, banyak dokter yang akhirnya mengakui bahwa sejumlah besar masalah kesehatan kronis yang menentang diagnosis dan pengobatan berhubungan dengan candidiasis.

Mengapa tidak obesitas pada daftar ini? Menurut pendapat saya, itu hanya masalah waktu sebelum para ilmuwan menyediakan link perusahaan dari gluten untuk semua gangguan inflamasi di atas dan, akhirnya, untuk obesitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar