Senin, 14 Januari 2013

Apakah Anda Membuat Kesalahan ?

Harus ada alasan mengapa beberapa perjuangan untuk menurunkan berat badan, sementara untuk orang lain sepertinya berat hanya jatuh langsung. Sepertinya penurunan berat badan datang mudah bagi beberapa orang dan sulit bagi orang lain. Apa yang dimaksud dengan diet yang harus dilakukan?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa penurunan berat badan datang mudah bagi beberapa orang dan lain-lain tampaknya begitu sulit? Mengapa pound hanya jatuh untuk satu orang dan yang lain terus mendapatkan cek kenyataan pahit pada skala? Apa di dunia yang seharusnya Anda lakukan jika Anda sedang berjuang.

Sebagai permulaan menghindari tiga kesalahan.

Kesalahan 1 - Membuat tujuan penurunan berat badan yang tidak realistis. Jika Anda harus kehilangan lebih dari 100 kilogram dan ingin kehilangan itu dalam 90 hari Anda menembak diri sendiri di kaki untuk memulai. Anda harus ingat untuk membuat tujuan realistis yang dapat dicapai.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Buatlah tujuan yang realistis dicapai. Buatlah tujuan yang kecil sebelum Anda membuat yang besar untuk membantu membangun kepercayaan diri Anda. Cobalah untuk membuat tujuan untuk menurunkan pound beberapa minggu sebelum membuat tujuan besar seperti kehilangan 100 pon (mengisi kosong) tanggal.

Kesalahan 2 - Memanggil berhenti terlalu dini. Hasil yang berbeda akan muncul untuk orang yang berbeda. Jika Anda mengalami sebuah kompetisi penurunan berat badan di tempat kerja dan berat badan dalam seminggu sekali, skala tidak belas kasihan untuk semua orang. Anda harus ingat bahwa berat badan berfluktuasi. Jangan terlalu keras pada diri sendiri jika Anda tidak kehilangan berat badan sebanyak teman-teman Anda di tempat kerja minggu ini. Keep up kerja keras dan waktu Anda akan datang.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Lakukan yang terbaik dan lupa sisanya. Beberapa hari akan lebih sulit daripada yang lain. Lakukan saja yang terbaik dan penurunan berat badan akan mengurus dirinya sendiri dari waktu ke waktu. Ketika hari datang bahwa Anda berjuang hanya mengingatkan diri sendiri mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Anda memiliki sekelompok orang mencintai dan bergantung pada Anda. Lakukan untuk diri sendiri tetapi melakukannya untuk mereka.

Kesalahan 3 - Tidak makan cukup kalori. Tidak cukup makan tidak apa yang Anda sebut cara yang sehat untuk menurunkan berat badan. Tubuh Anda membutuhkan sejumlah nutrisi. Anda tidak mendapatkan cukup nutrisi yang dibutuhkan ketika Anda tidak makan dalam jumlah yang tepat kalori.

Apa yang harus dilakukan sebagai gantinya: Jawabannya harus jelas. Makan jumlah yang benar kalori yang dibutuhkan untuk berat badan, tinggi badan, dan usia. Bila Anda tidak mengambil kalori cukup Anda membuat metabolisme Anda melambat. Sebuah metabolisme yang lambat tidak membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ini benar-benar akan menyebabkan kenaikan berat badan.

Bottom Line? Bekerja untuk menurunkan berat badan bisa menjadi tantangan bagi banyak orang. Mendapatkan ke dan menjaga berat badan yang sehat adalah tujuan yang sangat realistis dan dapat dicapai. Jangan biarkan makanan menjadi batu sandungan, memungkinkan makanan untuk membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar