Minggu, 13 Januari 2013

Bebaskan Diri Anda Dari Makan Emosional

Para ahli memperkirakan bahwa sekitar 75% dari makan berlebihan sebenarnya mungkin tidak ada hubungannya dengan rasa lapar fisik. Jika Anda ingin meningkatkan hubungan Anda dengan makanan, belajar mengenali dan mengendalikan makan emosional Anda.
\ Perhatikan tanda-tanda :
 1) Dapatkan pemahaman penuh tentang bagaimana emosional makan karya - Apa emosional makan? Ini terjadi ketika Anda menggunakan makanan untuk menutupi atau mengelola perasaan Anda, bukan makan karena Anda lapar. Hal ini dapat menyebabkan Anda merasa bersalah dan memulai lingkaran setan di mana Anda merasa lebih buruk dan lebih buruk setiap kali Anda makan. Ini tidak selalu terjadi dalam konteks negatif. Banyak orang merayakan keberhasilan dengan makanan, yang dapat menyebabkan makan berlebihan.

2) Jaga perspektif Anda seimbang - Tidak ada yang salah dengan mengambil kesenangan dalam makanan dan menikmatinya dengan orang lain. Ini adalah waktu untuk khawatir saat makan emosional mendapat di jalan dari kesehatan Anda.

3) Tanyakan pada diri Anda jika kebiasaan makan Anda berada di luar kendali - Mungkin Anda ingin makan sehat tetapi Anda tetap jatuh gerobak. Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Anda mungkin ingin memulai hari dengan semangkuk oatmeal tetapi Anda akhirnya meraih biskuit sebagai gantinya.

4) Perhatikan keinginan Anda - Sebuah keinginan yang kuat untuk makanan tertentu merupakan gejala umum dari emotional eating. Jika Anda lapar, segala sesuatu dari menu mungkin akan terdengar lezat. Tetapi jika Anda tertekan atas sesuatu di, es krim Anda hidup atau kue akan menjadi satu-satunya hal yang Anda ingin memesan.

5) Perhatikan tingkat rasa lapar - lain bendera merah makan ketika Anda merasa kenyang. Tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar membutuhkan lain membantu salad kentang.

6) Pikirkan tentang sejarah keluarga Anda - Kebiasaan makan Anda mungkin belajar dari masa kanak-kanak Anda. Anda mungkin telah dihargai dengan junk food ketika Anda mendapat nilai bagus di sekolah.

Mengembangkan Hubungan Sehat dengan Makanan

1) Buatlah jurnal makanan - Menjaga jurnal makanan mungkin kebangkitan kasar. Anda dapat melihat kebiasaan makan yang buruk lebih mudah ketika Anda menuliskan apa yang Anda makan. Anda mungkin menemukan Anda makan junk food ketika Anda bosan, bahkan setelah makan makanan lengkap.

2) Makanlah makanan yang lebih sehat - Gunakan keinginan Anda untuk membantu bukannya merugikan. Cobalah mencelupkan wortel bayi beberapa di hummus. Itu adalah pilihan camilan yang lebih sehat daripada meraih untuk tas Doritos. Makan beberapa buah ketika Anda menginginkan permen.

3) Makan ukuran porsi yang lebih kecil - Jangan menghilangkan semua memperlakukan favorit Anda. Anda tidak ingin menghilangkan diri. Sebuah kecurangan kecil baik-baik saja selama Anda tidak pergi ke laut.

4) Cobalah untuk mendapatkan terganggu - Jadilah produktif untuk mencoba dan menjaga pikiran Anda dari makanan. Pergi untuk mendaki, membaca, atau menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda atau penting lainnya.

5) Mengembangkan keterampilan coping yang sehat - Makan makanan kenyamanan hanya akan membantu dalam jangka pendek. Temukan pilihan sehat untuk stres pengendali, seperti mendengarkan musik atau bekerja keluar.

6) Hindari godaan apapun - Jika Anda memiliki gigi manis, permen terus keluar dari rumah. Jika Anda menyukai donat Krispy Kreme, jangan berhenti dan mengambil selusin.

7) Dapatkan cukup tidur - Menjadi lelah sepanjang waktu akan menyebabkan makan berlebihan yang tidak diinginkan. 8 jam tidur setiap malam harus menjadi angka yang bagus untuk menembak untuk. Nikmati mandi air hangat sebelum tidur untuk membantu meningkatkan suhu tubuh Anda yang akan membantu Anda tertidur lebih cepat.

8) Hadiahi diri Anda sendiri untuk menjadi baik - Pat diri Anda di belakang ketika Anda telah menjadi anak yang baik / perempuan. Pujilah diri sendiri ketika Anda telah mencapai tujuan Anda. Mengambil sendiri ke tempat khusus yang Anda suka pergi ke, untuk merayakan keberhasilan Anda.

9) Dapatkan bantuan profesional - Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, berbicara dengan ahli. Berbicara dengan ahli gizi. Mereka dapat membantu Anda mengembangkan pola makan yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Bebaskan diri dari makan emosional untuk menjalani hidup sehat. Dapatkan kembali memegang kendali atas hidup Anda dengan tips ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar