Kamis, 24 Januari 2013

Makan Sehat Ngemil Sehat


Makanan ringan merupakan bagian penting dari diet yang sehat. Makanan ringan dapat membantu Anda memerangi kelaparan di antara waktu makan dan membantu Anda mendapatkan porsi harian Anda dari buah-buahan, sayuran dan serat. Anda harus memiliki porsi buah atau sayuran dengan makanan ringan setiap. Tambahkan rendah kalori porsi protein dengan snack Anda dan Anda memiliki snack yang seimbang yang benar-benar akan membantu Anda mencapai tujuan harian Anda nutrisi.

Snacks harus antara 100 dan 250 kalori tergantung pada kebutuhan individu Anda kalori. Anda idealnya harus makan camilan di sore hari dan mungkin salah satu setelah makan malam. Jika Anda makan malam ini sangat penting karena dapat menjadi waktu yang lama antara makan malam dan sarapan. Anda harus menghindari makanan yang terlalu berlemak, makanan manis dan kafein. Beberapa karbohidrat dapat membantu Anda tidur. Jika Anda mencari camilan malam hari yang akan membantu Anda menangkap zzz Anda yang kemudian mencoba popcorn dan ceri. Kedua makanan ini memiliki hak jenis karbohidrat untuk membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

Snacks biasanya harus terdiri dari satu porsi protein dan satu porsi karbohidrat. Idealnya karbohidrat harus berasal dari buah-buahan dan sayuran. Cobalah wortel dan seledri dan hummus atau krim keju. Ide lain adalah tomat dilubangi dengan keju cottage dalam, apel dan keju string atau yogurt dan 1/2oz-1oz kacang. Kacang-kacangan mentah adalah pilihan terbaik Anda dan Anda harus menghindari kacang yang dimasak dalam minyak kacang dengan garam atau manisan.

Jika dipanggang hal Anda, ada makanan ringan beberapa Anda dapat membuat sendiri dan meningkatkan nilai gizi keseluruhan barang. Dalam resep yang panggilan untuk mentega, margarin atau lemak babi pengganti apel bebas gula. Jika resep adalah cokelat penggunaan Pangkas makanan bayi, bukan mentega atau margarin lemak babi dan Anda tidak akan pernah tahu perbedaan (teman kehendak baik atau keluarga).

Cara lain yang bagus untuk membuat dipanggang yang rendah kalori dan lemak adalah untuk membuat diet soda kue atau cupcakes. Untuk ini semua yang Anda lakukan adalah mencampur sekaleng diet soda ke dalam kotak campuran kue dan panggang pergi. Gunakan kapur diet lemon atau soda kue untuk buah dan cola diet biasa untuk kue coklat.

Untuk camilan memanjakan ekstra atau untuk pesta ulang tahun melayani diet soda kue atau cupcakes Anda dengan yoghurt beku. Yoghurt beku adalah alternatif lezat untuk es krim. Ini memiliki rasa dan tekstur yang dapat menandingi setiap es krim. Anda dapat memanjakan diri tanpa benar-benar merusak tujuan diet Anda. Yoghurt beku datang dalam berbagai rasa dan juga dapat dicampur dengan buah untuk lezat dan nutrisi dikemas smoothie. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan memperlakukan beku lezat dan mendapatkan porsi ekstra atau dua buah ke dalam diet Anda. Hanya menyimpan bahan-bahan yang sederhana dan tidak menambahkan gula tambahan.

Perlu diingat bahwa dipanggang dan yoghurt beku memperlakukan. Mereka memperlakukan baik untuk tubuh Anda kemudian kimia diisi bungkus memperlakukan diiklankan sebagai memiliki seratus kalori, tetapi mereka semua memperlakukan. Anda harus membatasi memperlakukan memiliki untuk makanan ringan untuk beberapa kali per minggu dan mencoba untuk memiliki memperlakukan pada hari-hari yang Anda berolahraga.

Kue-kue yang terbaik adalah orang-orang yang menambah hari Anda bergizi dan membantu Anda tetap dalam tujuan diet Anda. Anda ingin keseimbangan protein, karbohidrat, dan vitamin untuk menjaga tubuh Anda akan sepanjang hari. It is great untuk menikmati setiap sekali dalam beberapa saat dalam versi sehat dari makanan favorit Anda, seperti yoghurt beku atau barang kalori rendah dipanggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar