Minggu, 20 Januari 2013

Biaya kesehatan Penderita Obesitas


Orang gemuk rata-rata membayar tambahan $ 1500 untuk kesehatan setiap tahun selama dan di atas pribadi berat badan yang sehat. Saya yakin bahwa sebagian besar dari kita dapat mengetahui cara yang lebih baik untuk menghabiskan uang sebanyak itu setiap tahun. Menu nilai tidak lagi tampaknya jauh dari nilai, apakah itu? Meskipun ada banyak hal yang dapat Anda beli dengan $ 1500, mari kita lihat kesehatan dan kebugaran pilihan sekarang, karena itu akan menjadi beban yang lebih logis untuk orang yang gemuk untuk melakukan tantangan untuk memerangi mereka. Sebagai kebalikan lengkap dari biaya obesitas, mari kita menaruh uang ini untuk membeli beberapa sesi pelatihan pribadi. Seberapa jauh hal ini akan membawa kita? Apakah akan membayar? Apakah akan ada pengembalian investasi itu?

Tingkat pelatihan pribadi sesi menjalankan keseluruhan di seluruh negeri. Umumnya, kebugaran pribadi di kota-kota seperti New York City akan menjadi lebih mahal. Untuk penelitian saya, saya menggunakan profil kebugaran dari pelatih pribadi, instruktur yoga, instruktur pilates, ahli gizi, dan pelatih kesehatan pada NeighborhoodTrainers. Tingkat bervariasi, tetapi aman untuk mengatakan bahwa satu jam tingkat pelatihan swasta dapat berkisar dari $ 60 - $ 150 untuk satu sesi. Ini beruang yang menyebutkan, bahwa para profesional kebugaran yang paling menawarkan diskon tarif sesi jika Anda pra-bayar untuk beberapa sesi. Dengan angka-angka ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda bisa mengamankan atas dari 20-30 sesi. Ini akan menjadi sesi yang cukup untuk menutupi satu sesi dalam seminggu selama sekitar 4-6 bulan. Sebuah jendela besar kesempatan bagi seseorang untuk membuat kemajuan dan belajar banyak tentang bagaimana menangani sendiri dengan baik ketika sendirian.

Setelah itu banyak waktu, mana yang meninggalkan? Apakah itu layak? Tentu saja. Kemungkinannya adalah, jika Anda dengan aman kehilangan 1-2 kilogram direkomendasikan seminggu, Anda mungkin 20-50 pound lebih ramping dari sebelumnya, tergantung di mana Anda mulai dan kebutuhan, juga. Mereka mungkin tidak jumlah besar untuk beberapa, tapi hidup tidak acara televisi realitas. Sebagian besar, itu adalah kualitas perubahan hidup Anda akan mengalami. Singkatnya, kehilangan berat badan akan menyebabkan hari lebih energik dan malam yang tenang.

Satu tidak bisa bicara tentang semua manfaat tanpa berbicara tentang manfaat keuangan, mengingat bahwa ide ini dipicu oleh kenaikan biaya kesehatan bagi mereka yang mengalami obesitas. Faktanya adalah, Anda menghemat uang dengan menjaga berat badan yang sehat dan Anda dapat membuat lebih baik menggunakan uang Anda. Anda bisa berinvestasi dengan itu, bergabung dengan gym, memperbaharui dengan pelatih pribadi Anda, memperbaiki rumah Anda, daftar bisa terus dan terus. Ini hanya menunjukkan bahwa ada jauh lebih baik menggunakan uang Anda daripada membayar biaya pengobatan dicegah.

Keputusan ada di tangan Anda tentang bagaimana Anda menghabiskan uang Anda. Apakah Anda kaya atau miskin, saya tidak berpikir ada yang ingin menghabiskan uang ekstra untuk menjalani kehidupan kelebihan berat badan. Ya, orang memiliki pra-kondisi medis yang menyebabkan obesitas dan masalah kesehatan lainnya. Mereka membutuhkan bantuan medis. Pengeluaran kesehatan harus dihabiskan untuk membantu orang-orang hidup lebih nyaman. Telah diperkirakan bahwa 80% dari obesitas dapat dicegah dengan diet dan olahraga. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal membutuhkan bantuan di daerah-daerah, mempertimbangkan untuk mencari bantuan ahli gizi NYC atau personal trainer di New York City. Ini adalah jenis profesional yang dapat membantu mengirimkan ke jalan yang benar. Aman dari awal, sebelum memulai latihan atau program gizi, akan melihat dokter perawatan primer Anda. Memiliki pemeriksaan fisik lengkap dilakukan. Tidak hanya akan membantu memastikan bahwa Anda sudah siap untuk memulai program kebugaran, tetapi akan memberikan yang terbaik sebelum perbandingan mungkin untuk menilai kemajuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar