Senin, 21 Januari 2013

Masalah Berat Badan

Ada epidemi serius menyapu bangsa dan disebut obesitas. Kita perlu mengakhiri ketergantungan kita dan kecanduan makanan cepat saji dan minuman manis. Waktu sekarang untuk meletakkan cheeseburger ganda dan mengambil salad. Kita perlu untuk mengakhiri epidemi ini sebelum asuransi kesehatan dan sistem medis kami overtaxed dan runtuh di bawah tekanan. Satu-satunya cara untuk menghentikan ini tren yang berkembang adalah mulai mengambil diet sehat dan olahraga, dan mulai fokus pada penurunan berat badan.

Jika kita terus seperti kita, lebih dari setengah dari orang-orang di negeri ini akan menjadi berbahaya obesitas dalam dua puluh tahun. Itu berarti kematian lebih dari penyakit jantung, yang sudah menjadi pembunuh nomor satu di Amerika, dan diabetes. Selain kerusakan yang menyebabkan tubuh, epidemi ini semakin akan membatasi tenaga kerja kami karena lebih banyak orang yang mengambil cuti dari pekerjaan karena bagaimana lemak mereka dan ini penyakit yang berkaitan dengan itu.

Mengambil rencana ketat diet sehat dan olahraga dengan mudah rectifies masalah ini. Berat badan tidak sulit namun butuh disiplin. Ini adalah persamaan sederhana untuk mengobati masalah ini. Cukup gunakan kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari dan lembur Anda akan mulai turun tipis. Bagian yang sulit berasal dari meninggalkan kenyamanan makan keluar dan membeli makanan tidak sehat. Yang dibutuhkan adalah disiplin untuk memasak untuk diri sendiri dan mengabaikan godaan untuk membeli hal-hal yang buruk bagi Anda.

Satu petunjuk untuk bagaimana untuk menyesuaikan berbelanja Anda untuk membantu dalam penurunan berat badan adalah mencoba untuk membeli hal-hal sebanyak mungkin dari tepi toko. Sekitar perimeter adalah di mana barang yang paling mudah rusak akan menjadi. Ini mungkin terdengar aneh, tapi makanan yang berlangsung buruk relatif cepat lebih sehat bagi Anda. Produk segar, protein tanpa lemak dan rendah lemak susu menawarkan produk adalah apa yang tubuh Anda ingin makan dan apa yang akan menjadi yang paling menyehatkan. Makanan di tengah-tengah toko, dengan kehidupan rak multiyear, penuh natrium dan pengawet yang memicu obesitas.

Komponen latihan penurunan berat badan tidak harus berat. Stres ditambahkan pada tubuh membawa berarti lemak terlalu banyak bahwa itu tidak mungkin orang yang gemuk akan ingin pergi keluar dan mulai berjalan beberapa mil sehari. Bahkan, yang tidak bahkan diperlukan untuk memenuhi persyaratan kebugaran seseorang untuk hari. Semua kita perlu lakukan adalah mengambil untuk setengah jam berjalan setelah makan malam. Luangkan waktu untuk bersantai dan mencerna setelah makan. Alih-alih memarkirnya di depan televisi, pergi keluar dan menikmati malam dan matahari terbenam. Ketika Anda kembali Anda akan merasa lebih baik dan Anda dapat bersantai sisa malam hari mengetahui bahwa Anda sehat hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar