Sabtu, 26 Januari 2013

Bagaimana Apakah Anda Dapatkan Six Pack

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa Anda sudah memiliki six pack! Jadi bagaimana Anda mendapatkan six pack jika Anda sudah memiliki six pack? Yah itu hanya tertutup oleh lemak tubuh Anda, jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa diet Anda untuk membakar lemak tersebut. Anda perlu memfokuskan kembali rencana Anda makan untuk memasukkan kandungan protein yang tinggi, sayuran dan karbohidrat pembakaran lambat (seperti lentil). Anda bisa makan dapat setelah kaleng lentil sepanjang hari jika Anda ingin karena cara tubuh Anda memproses karbohidrat ini. Protein juga diperlukan, itu tidak alami diproduksi oleh manusia dan merupakan blok bangunan dasar dari make up tubuh Anda, dan juga membutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna. Ini adalah diet six pack, sekarang sebelum Anda mogok dan mengatakan itu tidak mungkin atau omong kosong melakukan beberapa menggali lebih jauh, ada banyak diet yang penuh rasa yang memenuhi kriteria ini, diet tidak kalori terbatas, Anda dapat makan sebanyak protein dan karbohidrat yang lambat terbakar seperti yang Anda inginkan dan Anda akan mengubah mekanisme tubuh Anda menyimpan lemak untuk membakar lemak.

Kemudian Anda perlu untuk membuang latihan kardio dan latihan khusus abdominal, ya itu benar, melemparkan mereka keluar! Jika Anda menggunakan latihan ini sebagai strategi utama Anda enam latihan pack maka Anda sesat. Bagaimana Anda mendapatkan six pack adalah dengan berfokus pada latihan berat peluru yang melibatkan kelompok otot besar Anda, seperti squats, deadlifts dan bersih dan tekan, ini stres latihan tubuh dan meningkatkan metabolisme Anda lebih efektif daripada strategi cardio dan itulah apa yang diminta, mereka juga mengharuskan Anda untuk menstabilkan inti Anda yang bekerja otot-otot perut dalam proses. The cardio yang efektif hanya untuk kehilangan lemak adalah untuk jangka waktu yang diperpanjang, seperti ketika Anda sedang mendaki gunung dan pergi berjalan selama berhari-hari, berapa banyak dari orang-orang datang kembali membawa kelebihan berat badan!? Jadi mungkin jika Anda memiliki waktu dan ingin melihat beberapa pemandangan alam melihat apakah ada beberapa dibimbing berjalan di sekitar jalan dan pergi bush selama beberapa hari! Anda akan ingin memastikan Anda berjalan dua belas jam sehari dan bahwa diet Anda tidak terganggu. Tapi di hari normal Anda untuk hidup sehari enam terbaik pack latihan cardio tidak melibatkan atau ab dll sit-up sama sekali.

Jadi mendapatkan 'Six Pack' adalah fungsi terutama dari diet, makan karbohidrat yang slow release, veges dan protein, jika Anda seorang foodie menemukan beberapa resep yang merangsang selera Anda, makan dan menjadi penuh. Ketika Anda berada di gym melakukan latihan yang menekankan otot-otot seluruh tubuh Anda dengan intensitas, ini juga menstabilkan inti Anda. Sebelum kau tahu itu six pack Anda akan terungkap, hal-hal pasien tidak terjadi dalam semalam, ini adalah bagaimana untuk mendapatkan six pack. Sederhana. Difokuskan, disiplin dan sabar, ikuti langkah-langkah di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar