Kamis, 10 Januari 2013

Bagaimana Wanita Bisa Tingkatkan Metabolisme mereka Dan Menurunkan Berat Badan

Berkaitan dengan pengurangan berat badan, pria biasanya memiliki lebih sedikit kesulitan menurunkan berat badan daripada wanita. Memahami mengapa hal ini terjadi dapat membuat berat badan bagi perempuan dan laki-laki lebih mudah. Ada beberapa alasan bagus untuk menjelaskan perbedaan ini dalam tingkat dan kemudahan penurunan berat badan antara pria dan wanita, bahkan dari usia yang sama dan berat badan.

Kurang Mampu Menekan Kelaparan daripada Pria wanita.
Dihadapkan dengan item makanan favorit mereka, perempuan dari segala usia kurang mampu dibandingkan dengan pria dewasa untuk menekan rasa lapar mereka, suatu perkembangan yang dapat membantu menjelaskan obesitas yang lebih tinggi untuk women.Investigators mencoba untuk memahami mekanisme otak untuk mengontrol asupan makanan dilakukan scan otak pada pria dewasa lapar dan wanita. Hasil scan otak menunjukkan perbedaan yang cukup besar dalam aktivasi pusat kelaparan di sebagian besar wanita dibandingkan dengan laki-laki dewasa. "Ada sesuatu yang terjadi pada wanita," kata Dr Wang, kepala ilmuwan dalam sebuah wawancara telepon, "sinyal itu begitu jauh berbeda." Beberapa peneliti telah merasakan perbedaan dalam bagaimana bisa hormon wanita dan laki-laki bekerja pada pusat-pusat otak kelaparan.

Estrogen, diakui untuk mempengaruhi dorongan untuk makanan, makan dan di mana kelebihan makanan akhirnya berakhir pada tubuh. Wanita memiliki lemak tubuh proporsional lebih dari pria mungkin bersiap-siap mereka untuk hamil.
Pria dewasa Memiliki kapasitas pembakaran Lemak Lebih Cepat

Pria memiliki jumlah yang lebih tinggi dari jaringan otot daripada wanita kebanyakan. Its jumlah massa otot yang kuat menetapkan tingkat process.This metabolisme basal menyebabkan mereka untuk menggunakan-up lebih banyak kalori bahkan pada tidur sehingga efek akhir adalah pengurangan lemak lebih cepat. Pada laki-laki rata-rata mengalahkan wanita dalam metabolisme oleh lebih dari 10% yang diberikan tinggi identik dan berat badan. Masalahnya adalah banyak dibandingkan laki-laki berat lebih banyak daripada wanita normal, sehingga sudah menetapkan angka yang lebih tinggi.

Men Are Much More Aktif
Dalam sebuah penelitian terbaru ditemukan bahwa laki-laki, rata-rata, membakar kalori 20% lebih banyak dibandingkan perempuan. Bagian ini mungkin sangat baik menjadi pekerjaan terkait, sementara bagian lain yang terhubung dengan perbedaan gender.
Apakah wanita Dikenakan Makanan Lainnya:
Ini mungkin dapat menjadi salah satu kunci untuk memperjelas variasi dalam menanggapi diet antara laki-laki dan perempuan. Perempuan biasanya berbelanja untuk makanan, menyiapkan makanan dan menempatkan away.That sisa akhirnya memberi perempuan secara signifikan lebih besar kemungkinan untuk membuat kesalahan.

Semua masalah ini menambahkan hingga meningkatnya permasalahan dengan manajemen berat badan pada perempuan dibandingkan laki-laki dewasa. Semua ini tidak berarti daripada wanita tidak bisa kehilangan berat badan, itu berarti mereka harus bekerja sedikit lebih keras dibandingkan laki-laki dan menghindari membandingkan penurunan berat badan mereka ke penurunan berat badan dari lawan jenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar