Minggu, 27 Januari 2013

Tips Untuk Tambah Protein Untuk Diet Anda

Anda mungkin sudah mengetahui hal ini, namun salah satu hal yang paling penting dalam diet apapun adalah mendapatkan cukup protein. Protein adalah blok bangunan otot, dan jika Anda ingin mulai kehilangan lemak, maka Anda harus meningkatkan massa otot Anda. Gedung otot membutuhkan kerja dan protein lebih sulit bagi tubuh untuk mencerna, sehingga keduanya bergabung untuk bekerja di luar kelebihan lemak tubuh yang Anda miliki dalam penyimpanan. Jadi memiliki protein dalam diet Anda menjadi penting jika Anda ingin memiliki jenis keberhasilan jangka panjang.

Banyak orang tidak tahu mana makanan untuk konsumsi, sehingga mereka berjuang mendapatkan jumlah yang tepat dari protein setiap hari. Sementara daging sangat tinggi protein, juga tinggi kalori dan daging merah, khususnya bisa tinggi lemak, yang dapat mengalahkan tujuan. Karena Anda akan membatasi jumlah daging yang Anda makan, Anda harus mencari sumber lain. Kami akan membantu Anda menemukan mereka.

Menggabungkan Beberapa Keju Cottage ke Yogurt Anda

Yogurt memiliki banyak manfaat kesehatan dan membantu dalam proses pencernaan. Meskipun memang mengandung protein tertentu, itu tidak dibandingkan dengan keju cottage. Karena kebanyakan orang tidak suka dengan rasanya, cobalah mencampurnya dengan yogurt favorit Anda dan Anda hampir tidak akan melihat itu ada.

Yoghurt Yunani selalu merupakan pilihan yang baik, dan Anda dapat melengkapi dengan beberapa blueberry untuk protein tinggi dan sarapan bergizi.

Memiliki Beberapa Susu dengan Oatmeal Anda

Susu telah dekat dengan sepuluh gram protein per 8 ons, jadi jika Anda menggunakan 4 ons dalam persiapan dan tambahkan lagi 4 ons setelah dimasak, Anda tiba-tiba membuat sarapan protein dikemas. Susu juga merupakan sumber kalsium, yang Anda butuhkan setiap hari sehingga Anda tidak bisa benar-benar pergi salah di sini. Anda membantu meningkatkan berat badan Anda dan membangun tulang yang kuat pada saat yang sama, bagaimana Anda bisa pergi salah di sana?

Tambahkan Salmon Salad Beberapa ke Anda

Salmon sangat tinggi protein dan mengandung Omega 3 asam lemak, yang membantu tur rendah kolesterol "jahat". Menambahkan beberapa salmon kalengan untuk salad Anda menambahkan beberapa tekstur dan rasa untuk itu, sambil memberikan tubuh Anda dorongan protein yang signifikan. Ini bagus untuk makan siang atau makan malam.

Pengganti Protein Powder untuk Tepung saat Membuat Baked Goods

Sedangkan kadar gula tidak membantu, menggantikan setengah tepung dalam muffin dan / atau cookies karya-karya besar. Anda dapat menggunakan teknik ini untuk membuat Anda sendiri bar protein, menyimpan uang pada hal-hal ridiculously mahal yang mereka jual di toko. Pengganti Splenda untuk gula, dan Anda memiliki snack protein yang sehat tinggi Anda dapat mengunyah setiap saat sepanjang hari.

Saya yakin Anda sekarang melihat bahwa menambahkan dan menjaga protein dalam diet Anda jauh lebih mudah daripada yang Anda pikir. Setelah teknik ini akan menjaga metabolisme Anda dan Anda secara konsisten akan membakar lemak jauh sampai Anda mencapai tujuan Anda. Jika Anda ingin turbo-charge pembakaran lemak Anda, tambahkan suplemen pembakaran lemak ke rutinitas sehari-hari Anda dan melihat hasil Anda meningkat secara substansial.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar