Rabu, 09 Januari 2013

Apa Kunci Untuk Sebuah Program Penurunan Berat ?

Jadi Anda akhirnya memutuskan. Setelah berminggu-minggu, bulan atau bahkan mungkin bertahun-tahun kontemplasi, Anda sudah pada akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang berat badan Anda. Dan setelah membuat keputusan penting, Anda sekarang siap untuk mengambil langkah-langkah pertama dari perjalanan penurunan berat badan Anda.

Tapi di mana untuk memulai? Apakah itu baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat? Apa cara terbaik untuk memastikan penurunan berat badan yang sehat? Apa kunci untuk Program Penurunan Berat sukses? Ini semua adalah pertanyaan wajar tapi ada kalanya tsunami yang dihasilkan dari jawaban dapat merasa benar-benar luar biasa.  
 Diet tampaknya seperti tempat yang baik untuk memulai dan menilai oleh skala industri diet di seluruh dunia, banyak orang setuju dengan jelas. Menurut CNN, di Amerika Serikat saja industri ini bernilai hampir $ 60 miliar pada 2010, sementara pada akhir 2011 Guardian melaporkan bahwa di Inggris industri ini dihargai £ lebih sederhana tapi masih besar 2 miliar. Di sini di Irlandia angka tersebut sulit didapat tetapi pergi dengan jumlah besar buku, majalah, website, program TV dan liputan media dikhususkan untuk diet, sebagai bangsa kita tampaknya memiliki nafsu tak terpuaskan untuk subjek.

Ini adalah cerita yang sama dengan kebugaran. Dari aerobik untuk semua hari-latihan sambil duduk di depan komputer Anda, brims Internet dengan saran olahraga. Dan jika Anda pernah meragukan kekuatan hubungan antara berat badan dan latihan, hanya mengunjungi gym di awal Januari.

Sementara tidak ada keraguan bahwa diet dan olahraga merupakan komponen penting dari program penurunan berat badan yang sukses, mereka sendiri mereka tidak cukup. Bagaimana lagi menjelaskan banyak penelitian yang memperkirakan bahwa sampai 95% dari orang-orang yang menurunkan berat badan melalui diet akhirnya menempatkan kembali lagi?

Itu bukan statistik sangat menggembirakan tetapi sebelum memutuskan untuk menyerah pada resolusi penurunan berat badan Anda atas dasar bahwa tidak ada gunanya, ada baiknya mempertimbangkan alasan mengapa diet penurunan berat badan begitu banyak di terbaik hanya mengarah pada hasil jangka pendek.

Diet dan olahraga adalah hanya bagian dari jawaban karena mereka hanya mengobati gejala kondisi, bukan penyebab. Untuk melakukan itu, sangat penting untuk mengidentifikasi sikap dan perilaku pada akar kebiasaan makan Anda. Saat Anda mulai mengenali apa yang mendorong kebiasaan makan adalah saat Anda dapat mulai membuat perubahan-perubahan yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan penurunan berat badan permanen.

Dengan menilai hubungan Anda dengan makanan, menyesuaikan perilaku Anda, memperkenalkan perubahan sederhana namun abadi untuk rutinitas harian Anda dan umumnya mengevaluasi kembali gaya hidup Anda, Anda akan terkejut melihat seberapa cepat Anda dapat menangani dengan driver pada akar Anda kebiasaan makan. Dengan demikian Anda akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk menumpahkan mereka kelebihan berat badan dan berhasil mencapai dan mempertahankan pilihan Anda berat badan jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar