Sabtu, 19 Januari 2013

Top 7 Kesalahan Diet karbohidrat Lambat

Terburuk carb Kesalahan Diet Lambat

Menurut Tim Ferriss, yang menggambarkan diet ini dalam bukunya, 'Tubuh 4-Hour', sekitar 90 persen dari berat badan mengulur karena hanya 3 kesalahan. Empat kesalahan tambahan mencakup sebagian besar dari 10 persen lainnya. The 'Big 3', seolah-olah, adalah:

Kesalahan 1: Tidak makan sarapan

Secara khusus, ini berarti tidak memiliki makanan protein tinggi dalam satu jam bangun di pagi hari. Idealnya, pada kenyataannya, waktu yang paling efektif akan makan dalam setengah jam naik.

Tim mengutip dua kasus yang menggambarkan kesalahan ini. Dalam kasus pertama, ketika ayahnya mengikuti diet ketat untuk bulan pertama, dia turun 17 pound. Pada bulan kedua ia mulai menunda sarapan dan turun hanya 5,5 kilogram. Akan kembali untuk memiliki, tepat waktu tinggi protein sarapan di bulan ketiga, ia dipercepat kembali kehilangan £ 18,75. Ini adalah contoh yang bagus dari diri-eksperimen yang menunjuk ke salah satu kemungkinan penyebab perlambatan dalam dua bulan: sarapan menunda.

Dalam kasus kedua, JayC telah mencapai dataran tinggi pada 220 pound dan tidak bisa bergerak lebih rendah lagi. Semua dia lakukan untuk memecahkan dataran tinggi adalah untuk memperbesar sarapan untuk memastikan bahwa ia dikonsumsi setidaknya 30 gram protein pada awal setiap hari. Setelah ia melakukannya, ia turun di bawah £ 215 untuk pertama kalinya sejak ia adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi.

Kesalahan 2: Tidak makan cukup protein

Ini adalah yang paling penting, tentu saja, untuk memulai dengan protein yang cukup saat sarapan. Ini memiliki efek tambahan membatasi impuls karbohidrat sementara mempromosikan metabolisme lemak. Tujuannya adalah untuk mengkonsumsi setidaknya 40 persen dari kalori Anda sebagai protein, yang berarti minimal 20-30 gram protein setiap kali makan.

Sumber terbaik adalah tidak mengherankan: daging, telur, keju cottage, dan protein shake.

Kejutan untuk orang-orang yang membuat kesalahan ini adalah bahwa mereka sering berlebihan sayuran. Dengar, kita semua mendengar nasihat untuk 'makan sayuran Anda' semua kehidupan kita. Namun, jika Anda mengkonsumsi terlalu besar salad atau terlalu besar membantu sayuran hijau lainnya, Anda akan merusak kemajuan Anda dalam setidaknya dua cara: 1) Anda akan mengkonsumsi protein cukup, dan, 2) Anda akan mengkonsumsi kalori cukup. Ingat, diet karbohidrat lambat TIDAK didasarkan pada membatasi kalori. Anda harus mengambil dalam makanan yang cukup untuk menjaga metabolisme Anda dari melambat. Sayuran hijau tidak akan banyak membantu Anda pada hitungan.

Kesalahan 3: Tidak minum cukup air

Hidrasi membuat mesin berjalan lebih lancar, terutama untuk fungsi hati. Jika Anda minum air terlalu sedikit, asupan makanan Anda akan membebani saluran pencernaan Anda dan menarik air ke dalamnya. Anehnya, Anda bahkan akan menahan air di tempat-tempat aneh, muncul sebagai pergelangan kaki bengkak dan kaki bagian bawah, bila Anda tidak menjaga asupan air Anda up. Jika Anda mencapai sebuah dataran tinggi penurunan berat badan, melihat seberapa cepat Anda kembali ke jalur dengan hanya minum gelas lagi air setiap hari.

Kesalahan lainnya

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kesalahan di bawah ini bertanggung jawab untuk tidak lebih dari sekitar 10 persen dari kasus mengulur-ulur bahwa Tim telah melihat. Meskipun demikian, mereka mungkin menawarkan solusi untuk dataran Anda jika tidak ada 'Big 3' atas melakukannya.

Kesalahan 4: Percaya bahwa Anda akan memasak, terutama jika Anda adalah bujangan

Bayangkan memasak tiga kali sehari. Bukankah itu suatu pemikiran retro? Berikut adalah cara untuk berkeliling hampir semua masalah yang mungkin Anda hadapi jika Anda memutuskan untuk memasak semua makanan Anda dan menemukan bahwa tidak ada cara untuk menjaga kecepatan. Pertama, mendapatkan makanan beku yang baik. Mereka sudah dimasak, dan yang baik tidak memiliki bahan tambahan (karbohidrat, gula, garam, mentega atau minyak, dll). Bayam beku harus hanya berisi bayam.

Kedua, mendapatkan makanan kaleng yang baik. Jika Anda menggunakan kacang kalengan, hanya pastikan untuk mendapatkan merek-satunya yang mengandung kacang-kacangan hanya yang Anda inginkan. Terlalu banyak merek mengandung bahan-bahan tambahan yang tidak diinginkan, seperti gula (benar-benar!).

Kesalahan 5: mistiming penimbangan dengan siklus menstruasi Anda

Ini mungkin jelas bagi mereka yang mengalami siklus menstruasi. Namun, Tim menjadi bujangan sendiri, ia pikir penting untuk menunjukkan ini. Bila Anda menahan air selama siklus Anda, berat badan Anda bukan merupakan representasi akurat dari kemajuan Anda pada diet karbohidrat lambat.

Kesalahan 6: Terlalu banyak 'domino' makanan

Makanan ini hanya sumber-sumber yang direkomendasikan karbohidrat lambat yang mudah untuk makan terlalu banyak. Kacang-kacangan, buncis, hummus, kacang, kacang, macademias. Mereka adalah makanan ringan yang indah jika dikonsumsi dalam jumlah sedang. Hanya 5-10 almond akan menjadi jumlah sedang. Bukankah sooooo mudah untuk dua kali lipat! Kejatuhan saya adalah kacang mete. Saya bisa makan 5 genggam mereka dalam satu hari.

Tim mencatat bahwa ia telah plateaued 3 kali dengan hanya mengonsumsi almond terlalu banyak. Ya, makanan 'domino' seperti ini bergizi. Hanya tidak makan terlalu banyak.

Kesalahan 7: buatan atau pemanis alami semua-Overconsuming

Syrup adalah gula, tidak peduli apa sumber 'all-natural' adalah. Tidak peduli apakah itu disebut agave, maple, tebu, bit, atau jenis lain dari sirup. Ini adalah sumber karbohidrat yang cepat gula. Bahkan, nektar agave semakin populer baku mungkin yang terburuk, karena mengandung lebih dari 90 persen fruktosa, gula paling mematikan dari semua untuk menurunkan berat badan.

Mengenai pemanis buatan, tidak baik untuk kesehatan Anda. Karena berkaitan dengan diet karbohidrat lambat, meskipun, Tim telah dicatat dalam dirinya dan orang lain yang tidak lebih dari 16 ons minuman pemanis buatan adalah batas. Setelah itu, penurunan berat badan cenderung kios.

Satu Lagi Hal

Di atas adalah 7 kesalahan diet yang paling umum. Dalam buku Tim, ia termasuk kesalahan kedelapan, yaitu terlalu banyak berolahraga. Ini adalah topik tersendiri, yang banyak orang menderita sadar. Ya, Anda dapat berolahraga terlalu banyak atau berolahraga dengan cara yang salah dan benar-benar merusak program penurunan berat badan Anda. Saya akan menulis tentang topik ini nanti, dengan sendirinya, sehingga aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu menjelaskan apa yang harus dan tidak harus dilakukan untuk latihan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar