Selasa, 22 Januari 2013

Obesitas Turun Berarti Menurunkan Biaya Kesehatan?

Saya tidak berpikir kita perlu seluruh artikel tentang topik ini untuk menyadari bahwa jawabannya adalah Akan sulit bagi seseorang untuk berdebat sebaliknya "ya.". Pertanyaan yang lebih besar mungkin mengapa atau bagaimana. Diperkirakan bahwa obesitas meningkatkan kesehatan individu biaya perawatan oleh $ 1.500 per tahun. Jumlah ini pasti meningkat setiap tahunnya. Tahun ini saja, biaya kesehatan meningkat 6,2%. Saya yakin bahwa kebanyakan orang Amerika bisa mengetahui cara yang lebih baik untuk menghabiskan beberapa uang sebanyak itu. Dan kemudian untuk kepentingan utang nasional, kita pasti bisa memberikan beberapa pengurangan defisit dengan kehilangan berat badan. Orang mungkin bertanya, apa efek yang bisa mengubah tingkat obesitas terhadap perekonomian nasional, keuangan pribadi, dan kesehatan saya?

Meskipun ada banyak hal bahwa $ 1500 dapat membeli, mari kita tinggal di bidang kesehatan dan kebugaran untuk saat ini. Sebagai 180 derajat lengkap dari biaya obesitas, mari kita menaruh uang ini ke sesi pelatihan pribadi. Harga dapat bervariasi, namun umumnya kebugaran pribadi di kota-kota seperti New York City akan menjadi lebih mahal. Sebagai titik acuan, saya menggunakan profil kebugaran dari pelatih pribadi, instruktur yoga, instruktur pilates, ahli gizi, dan pelatih kesehatan yang ditemukan di NeighborhoodTrainer.com. Satu jam tingkat pelatihan swasta tampaknya berkisar dari $ 60 - $ 150 untuk satu sesi. Penting untuk dicatat bahwa profesional kebugaran yang paling akan menawarkan diskon tarif sesi jika Anda pra-bayar untuk beberapa sesi. Dengan angka-angka ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda bisa mengamankan atas dari 20-30 sesi. Ini akan menjadi sesi yang cukup untuk menutupi satu sesi dalam seminggu selama sekitar 4-6 bulan. Sebuah jendela besar kesempatan bagi seseorang untuk membuat kemajuan dan belajar banyak tentang bagaimana menangani sendiri dengan baik ketika sendirian.

Jika Anda bisa mengambil uang itu dan bukannya menyerah pada sebuah perusahaan kesehatan konglomerat besar dan bukannya memasukkannya ke dalam tangan seorang pelatih pribadi yang independen Anda akan mengoles roda perekonomian nasional bukan dari laporan laba rugi. Sehingga menempatkan lebih banyak uang ke tangan orang-orang yang akan menghabiskannya. Itu tidak hanya baik untuk pelatih pribadi, tetapi untuk semua orang yang dapat membantu membuat perubahan itu, itu baik bagi perekonomian secara keseluruhan. Plus, dengan menghabiskan pada usaha yang sehat, Anda mengurangi kebutuhan Anda untuk perawatan medis, sehingga mengurangi biaya kesehatan satu orang pada satu waktu.

Setelah berolahraga selama beberapa bulan, kemungkinan besar, jika Anda = aman kehilangan 1-2 kilogram direkomendasikan seminggu, Anda mungkin 20-60 pound pemangkas dari sebelumnya, tergantung di mana Anda mulai kebutuhan Anda, juga. Sekarang, bagi Anda secara pribadi, Anda telah mengurangi kebutuhan Anda untuk perawatan medis. Anda mungkin telah mengurangi jumlah perjalanan Anda ke dokter, mungkin telah mengurangi kebutuhan Anda untuk obat resep, dan mungkin beberapa terapi fisik. Hal ini mengurangi Anda keluar dari saku biaya untuk perawatan Anda.

Sejauh kesehatan Anda secara keseluruhan yang bersangkutan, menjaga berat badan yang sehat adalah keuntungan luar biasa. Dengan hanya menjaga berat badan yang sehat Anda telah mengurangi risiko Anda untuk penyakit begitu banyak. Penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kanker, masalah pernapasan adalah hanya beberapa risiko kesehatan Anda telah menurunkan peluang Anda untuk mengalah. Anda juga memberikan diri Anda kualitas hidup yang lebih baik. Lebih menyenangkan-diisi hari dan malam tenang berada di masa depan Anda. Sedangkan seseorang akan menghitung tabungan Anda, Anda secara pribadi tidak bisa memberi harga pada perasaan ini.

Pada akhirnya, itu adalah pilihan Anda untuk apa yang Anda ingin menghabiskan uang Anda, tapi itu adalah akal sehat, dan sen, untuk mencoba dan turun ke berat badan yang sehat, sebagai individu dan masyarakat. Tidak, kadang-kadang Anda tidak bisa menang melawan genetika dan sejarah keluarga. Ada orang-orang dengan kondisi medis yang menyebabkan obesitas. Mereka membutuhkan bantuan ekstra. Dolar kesehatan kami harus dibelanjakan pada mereka. Sekitar 80% dari obesitas dapat dicegah dengan diet dan olahraga. Jika Anda memerlukan bantuan di wilayah ini, mempertimbangkan untuk mencari bantuan ahli gizi New York City atau pelatih NYC pribadi untuk membantu Anda memulai jalan menuju pemulihan. Ingat, sebelum memulai kebugaran fisik atau program gizi, dokter Anda untuk pemeriksaan fisik lengkap dan konsultasi. Tidak hanya akan membantu memastikan bahwa Anda sudah siap untuk memulai program kebugaran, tetapi akan memberikan yang terbaik sebelum perbandingan mungkin untuk menilai kemajuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar