Kamis, 17 Januari 2013

Mudah Diet karbohidrat Lambat - Cara Menurunkan 20 Pounds Dalam 30 Hari

Pentingnya Diet karbohidrat Lambat

Protein hormon seperti insulin, adiponektin leptin,, IGF-1, dan ghrelin menanggapi apa yang Anda makan, terutama untuk karbohidrat. Menjaga semua ini dalam keseimbangan mengatur metabolisme Anda - yaitu, kemampuan Anda untuk membakar lemak. Jika Anda makan cepat 'karbohidrat yang lonjakan gula darah Anda, respon hormon terlalu kuat dan berlangsung terlalu lama. Hasil keseluruhan adalah ketidakseimbangan metabolik (misalnya, overstorage lemak).

Karbohidrat lambat, di sisi lain, datang dari makanan yang tidak menyebabkan lonjakan besar atau tahan lama gula darah, terutama ketika seimbang dengan jumlah yang tepat dari protein dan lemak setiap kali makan. Hasil akhirnya adalah bahwa respon hormon diukur dan keseimbangan, memberikan tubuh Anda kesempatan untuk menyingkirkan lemak berlebih yang tersimpan.

Tergantung pada titik awal, status metabolik saat ini (misalnya, tingkat resistensi terhadap insulin atau leptin), usia, dan tingkat kebugaran, rencana 30-hari yang tepat bisa makan, memang, menyebabkan penurunan dari 20 kilogram. Ini sering terjadi.

Dan itu dapat bekerja keajaiban bahkan tidak adanya latihan.

Kredit Tubuh-4 Jam

Rencana ini dikenal oleh pengikut Timothy Ferriss di laris bukunya, The Body 4-Hour '. Di antara banyak rekomendasi dalam buku ini tentang kebugaran dan diet, yang semuanya disertai dengan sejarah kasus (alias, testimonial), Tim pendukung rencana 30-hari awal makan yang mudah untuk mengikuti dan yang secara konsisten mendapatkan hasil terbaik.

Salah satu aspek yang paling penting dan menarik dari program ini adalah bahwa hal itu tidak membatasi kalori, dan karena itu tidak menyebabkan kelaparan setiap saat. Ini bukan salah satu dari mereka apa yang Anda inginkan Eat konyol 'diet yang menjanjikan matahari, bulan, dan bintang-bintang dalam pertukaran untuk tidak ada upaya. Itu tidak mengambil spesifik, upaya diarahkan. Rencananya tidak hanya sangat sulit.

Aturan dari Diet karbohidrat Lambat

Saya akan mengulangi 5 Aturan Menurut Tim sini untuk dua alasan: 1) Mereka sederhana dan masuk akal, dan, 2) Saya telah memiliki pengalaman yang baik dengan mereka sendiri.

Tanpa basa-basi lagi, mereka adalah:

Aturan # 1: Hindari karbohidrat putih '

Sebagai salah satu rekan naturopati saya suka mengatakan, "Jika putih, tidak menggigit." Aturan ini tidak benar-benar mengambil banyak penjelasan, kecuali bahwa itu adalah untuk menghindari karbohidrat cepat. Ini termasuk makanan seperti:

Semua roti (bahkan gandum)
Beras (termasuk coklat)
Sereal
Kentang
Pasta
Tortillas
Goreng makanan dengan breading
Hal lain yang mengandung zat tepung

Aturan # 2: Makan beberapa makanan yang sama berulang-ulang

Keep it simple. Lambat dan mantap (atau, sederhana dan mudah) memenangkan perlombaan. Pilih sumber protein, sumber kacang-kacangan, dan sayuran untuk setiap makan. Mencampur dan mencocokkan jika Anda ingin menghindari kebosanan lengkap, meskipun hal ini tidak diperlukan.

Sumber terbaik dan termudah untuk protein, kacang-kacangan, dan sayuran adalah:

Protein: telur (2-5 di makan), dada ayam atau paha, daging sapi, ikan, daging babi
Kacang-kacangan: lentil, kacang hitam, kacang pinto, kacang merah, kedelai
Sayuran: bayam, setiap campuran tanaman cole (misalnya, brokoli, kembang kol), asinan kubis, kimchee, asparagus, kacang polong (AMT terbatas.), Kacang hijau

Aturan # 3: Hindari minum kalori

Hal ini terutama penting untuk menghindari susu, minuman ringan normal (baik dengan gula, HFCS, atau pemanis buatan), jus buah. Jus buah menyebabkan hit karbohidrat cepat yang luar biasa! Mereka hampir beracun.

Tim mengatakan bahwa Anda dapat memiliki hingga 16 ons aspartam-manis minuman ringan per hari, meskipun saya akan sangat menyarankan bahwa Anda PERNAH mengkonsumsi aspartam, bahkan dalam jumlah kecil. Ini adalah racun metabolisme.

Minuman terbaik akan air, teh, atau kopi. Anda mungkin atau mungkin tidak pergi dengan beberapa gelas anggur merah. Hanya menonton dengan hati-hati apakah dan seberapa besar pengaruh anggur dapat memiliki kemajuan Anda. Apa yang menyenangkan - bereksperimen dengan anggur!

Rule # 4: Jangan makan buah

Hal ini mungkin lebih masuk akal bahwa kebanyakan orang menyadari. Buah mengandung sukrosa, yang terdiri dari sebuah molekul glukosa dan sebuah molekul fruktosa. The riper menjadi, fruktosa lebih (gula buah ') yang dikandungnya. Fruktosa akan menghentikan penurunan berat badan Anda mati di trek karena hanya memetabolisme dalam hati. Itu adalah di mana karbohidrat yang diubah menjadi lemak, sebagian besar trigliserida yang beredar dalam aliran darah Anda dan berakhir sebagai lemak penyimpanan.

Hanya perlu persamaan ini dalam pikiran: fruktosa = lemak.

Anda dapat menambahkan buah-buahan kembali ke diet Anda, hati-hati, setelah diet 30 hari yang saya uraikan di sini. Setelah Anda mendapatkan hasil yang bagus di fase 30-hari, meskipun, Anda akan dapat hampir seketika mengatakan apa buah lakukan untuk mengganggu kemajuan Anda.

By the way, sebagai seorang ahli botani profesional, saya berkonflik dengan nasihat buah tidak '. Hal ini karena, botanikal berbicara, buah-buahan termasuk sayuran seperti 'seperti tomat, alpukat, labu, zucchini, kacang hijau, telur tanaman, dan mentimun. Klasifikasi oleh USDA kami sendiri bingung masalah untuk alasan peraturan. Untuk menjadi jelas, kita berbicara tentang menghindari buah yang manis, bukan ini disebut sayuran '.

Aturan # 5: Ambil satu hari libur per minggu

Saya menyebutnya Blow Up Day '. Tim menyebutnya Diet Gone Wild (DGW) hari. Ini hanya berarti untuk memilih satu hari per minggu (hari yang sama) dan makan apa pun yang Anda inginkan.

Minum bir. Makan cokelat dan es krim. Memiliki apa pun keinginan hati Anda pada hari ini. Tidak ada batasan pada apa atau berapa banyak atau ketika Anda makan.

Pentingnya, dan paradoks tampak, dari pukulan sampai hari ini yang secara dramatis spiking asupan kalori Anda sekali per minggu memastikan bahwa tingkat metabolisme Anda tidak akan berkurang dari 6 hari sebelumnya pembatasan kalori potensial. Fungsi tiroid Anda terus berpacu, dan Anda tetap kehilangan lemak. Yup, makan omong kosong satu hari per minggu dapat membantu Anda kehilangan lemak.

Dalam pandangan saya, ini sama pentingnya mental. Ini memberikan saya dengan insentif untuk menghindari omong kosong 6 hari per minggu karena saya bisa berharap untuk memiliki pada pukulan saya sampai hari. Salah satu teman Tim bahkan pergi sejauh untuk menuliskan apa yang dia akan makan di blow up-nya hari, setiap kali ia merasakan dorongan untuk makan omong kosong pada hari diet. Hanya menuliskannya, dan membaca daftar, staved godaan. Cukup kreatif.

Ambil Tindakan Sekarang

Oke, itu saja untuk hari 30 pertama dari diet karbohidrat lambat. Buku ada untuk membeli. Tidak ada suplemen untuk mengambil. Tidak ada keanggotaan klub kebugaran. Tidak ada peralatan olahraga. Berapa banyak sederhana bisa?

Apa yang Anda tunggu? Dapatkan itu terjadi hari ini dan menikmati hasil pribadi Anda dalam bulan depan. Dan bersenang-senang dengan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar