Sabtu, 12 Januari 2013

Berat Badan Sehat Apakah Sebuah Kemitraan Dari Latihan Dan Diet

Diet dan olahraga adalah sedikit seperti neraca untuk tubuh Anda dengan akuntansi diet untuk kalori yang masuk dan latihan bagi mereka yang akan keluar. Untuk penurunan berat badan yang sehat, Anda harus makan lebih sedikit kalori dari tubuh Anda menggunakan. Makan lebih dari itu membutuhkan tambahan dan akan disimpan sebagai lemak tubuh berlebih.

Karena satu pon lemak adalah sekitar 3.500 kalori, dibutuhkan satu minggu makan 500 kalori lebih sedikit per hari (500 x 7 = 3.500) untuk kehilangan pon itu. Atau bisa ditumpahkan oleh "membakar" an 3.500 kalori ekstra melalui olahraga dan aktivitas meningkat.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan menjaga off adalah dengan menggabungkan peningkatan aktivitas dengan konsumsi kalori yang lebih rendah. Cutting 250 dari diet harian Anda dan membakar 250 lain melalui latihan menambahkan hingga target harian yang diperlukan untuk mencapai tujuan pound per minggu berat badan.

Cara membuat diet dan latihan kerja kemitraan untuk Anda:

Belajar mencintai makanan yang tepat: Alih-alih mendapatkan kenikmatan Anda dari makanan penutup, goreng-up, makanan cepat dan sejenisnya, belajar untuk menikmati makanan sehat yang rendah gula dan lemak tetapi tinggi dalam rasa dan gizi. Pilih top Anda lima favorit dan selalu memiliki mereka tersedia sebagai bagian dari diet penurunan berat badan yang sehat Anda.

Tetapkan tujuan dicapai: Karena penurunan berat badan yang sehat membutuhkan waktu kadang-kadang bisa menjadi sulit untuk tetap dengan program penurunan berat badan Anda. Menetapkan dan mencapai tujuan-tujuan kecil adalah cara yang bagus untuk tetap termotivasi. Mulailah dengan target yang sederhana kehilangan beberapa kilogram setiap minggu atau bulan. Ketika anda menekan ini, kepercayaan diri Anda akan roket dan Anda akan siap untuk tantangan berikutnya. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mencapai berat badan ideal Anda.

Mendapatkan bersemangat tentang olahraga: Membuat lebih mudah untuk tetap dengan program penurunan berat badan Anda dengan memilih latihan yang Anda nikmati. Tentukan sendiri target. Jika Anda seorang perenang, mendorong mereka panjang ekstra. Jika Anda berjalan atau berlari, menggunakan aplikasi ponsel pintar untuk melacak kemajuan Anda. Jika Anda berjuang untuk motivasi, pertimbangkan berolahraga dengan teman atau dalam kelompok.

Nikmati memperlakukan sesekali: Jangan menekan diri Anda dengan pikiran bahwa Anda tidak pernah bisa lagi makan makanan favorit seperti pizza, cokelat atau keripik. Belajarlah untuk menikmati mereka di moderasi dan Anda tidak akan perlu untuk benar-benar melepaskannya. Melalui olahraga teratur dan diet berat badan bergizi rugi, neraca tubuh Anda segera harus sehat cukup bagi Anda untuk membelinya. Jadi merayakan acara-acara khusus dengan memperlakukan favorit. Hanya saja, jangan membuat kebiasaan itu!

Ubah gaya hidup Anda: Jika Anda mengambil sikap bahwa penurunan berat badan diet dan program olahraga hanya diperlukan sampai saat Anda mencapai berat badan ideal Anda, kemungkinan Anda akhirnya akan menumpuk pound lagi. Tetapi jika anda belajar untuk menikmati olahraga dan makanan yang baik sebagai bagian rutinitas gaya hidup baru Anda, dan mengatasi kebiasaan makan emosional pada akar perilaku Anda sebelumnya, Anda segera akan mencapai tujuan Anda jauh lebih mudah daripada yang Anda pernah berpikir mungkin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar