Minggu, 20 Januari 2013

Diet Pills Tidak Direkomendasikan

Belviq-Lorcaserin Persetujuan Rincian

Detil di Belviq, yang merupakan nama dagang baru untuk Lorcaserin (ADP-356), adalah bahwa hal itu pertama kali ditolak oleh FDA pada tanggal 16 September 2010, berdasarkan kekhawatiran atas keamanan dan keampuhan. Kemudian, setelah penelitian lebih lanjut oleh produsen (Arena Pharmaceuticals), FDA terbalik posisinya, dan pada tanggal 27 Juni 2012, disetujui penggunaannya, dengan pembatasan tertentu. Mereka pembatasan adalah bahwa itu hanya digunakan untuk pengobatan obesitas pada orang dewasa dengan BMI (Body Mass Index) minimal 30, atau pada orang dewasa dengan BMI setidaknya 27 dan yang, "& memiliki minimal satu berkaitan dengan berat badan kesehatan Kondisi, seperti tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, atau kolesterol tinggi. "

Hmm. Saya kira ini berarti bahwa keraguan tentang keamanan dan kemanjuran obat ini adalah diperdebatkan jika Anda cukup besar atau dalam kesehatan yang cukup buruk.

Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Ahli biokimia panggilan lorcaserin sebuah "selektif 5-HT2C agonis reseptor." Diterjemahkan, ini berarti bahwa mengaktifkan bagian-bagian otak (reseptor) dimana prekursor serotonin (5-HT) bekerja. Yup, itu adalah upaya lain oleh produsen kami yang ramah obat untuk menipu Anda agar merasa penuh sehingga Anda akan berhenti makan lebih cepat. Jargon adalah untuk "mempromosikan penurunan berat badan melalui kenyang."

Hal ini terlalu buruk bahwa pendekatan ini untuk merancang obat penurunan berat badan pasti gagal, karena hal itu bergantung pada Kalori cacat In / Out Kalori 'strategi. Ini adalah strategi yang sederhana-berpikiran yang jelas tidak efektif. Tubuh manusia bukanlah tungku untuk membakar kalori. Ini adalah satu set kompleks proses metabolisme yang harus diperhitungkan untuk mengoptimalkan metabolisme.

Hasil Klinis

FDA menerima standar sangat rendah untuk setiap obat penurunan berat badan baru: setidaknya 5 persen kehilangan berat badan dalam waktu 12 bulan. Hasil keseluruhan untuk lorcaserin menunjukkan rata-rata 3-3,7 persen penurunan berat badan selama setahun. Jika Anda mulai keluar pada 250 pound, rata-rata Anda dapat berharap untuk kehilangan 7,5-9,25 pound. Namun, anugrah untuk obat ini di mata FDA adalah bahwa 47 persen dari pasien tanpa diabetes kehilangan setidaknya 5 persen dari berat badan mereka. Itu hanya mencicit di pada standar minimum & hura!

Sebagai perbandingan, memodifikasi diet Anda dengan memilih makanan yang tepat dan makan pada waktu yang tepat dapat memberikan penurunan berat 2 pound per minggu dengan sedikit usaha. Dan jika Anda menambahkan sedikit dari jenis yang tepat dari latihan, Anda dapat mempercepat bahkan lebih. Bayangkan, makan yang benar dan berolahraga mengalahkan kanan hanya berat badan obat penurunan baru bahwa FDA telah menyetujui dalam 13 tahun terakhir. Bukankah itu menarik?

Oh, satu pengamatan kecil lainnya yang perlu diperhatikan tentang hasil klinis dengan lorcaserin: ketika pasien berhenti minum obat, mereka mendapatkan berat badan mereka kembali. Wah, sepertinya obat lain untuk hidup 'dari Big Pharma. Setelah Anda mendapatkan resep pertama Anda, yang harus tersedia pada tahun 2013 awal, Anda harus tetap mengkonsumsinya selama Anda hidup.

Efek Samping

Sejauh ini efek samping telah diminimalkan untuk menyertakan hanya kemungkinan kecil depresi, migrain, dan penyimpangan memori. Menantikan.

1 komentar:

  1. Slim-Fizz is a unique appetite suppressant that contains the groundbreaking fibre Glucomannan, which is an organic dissolvable fibre extracted from high quality pure Konjac.

    BalasHapus