Rabu, 16 Januari 2013

Perlu Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat? Pertimbangkan Qsymia Diet Pill Baru

Apa yang telah mendorong Amerika untuk mempertimbangkan menggunakan obat-obatan untuk kehilangan lemak?
Ini adalah kegagalan yang luar biasa dari semua jenis diet dan fakta bahwa komunitas medis profesional tidak dapat melihat masalah berat badan sebagai gangguan. Seringkali dokter berpikir bahwa orang obesitas mereka hanya tidak memiliki kekuatan kemauan dan disiplin diri dan dengan demikian mereka menahan obat resep yang mungkin membantu mereka dengan kehilangan lemak. Dokter lainnya percaya, sering tanpa bersuara itu, bahwa kehilangan berat badan dan mempertahankan berat badan adalah skenario mustahil pula, jadi mengapa mencoba, sementara yang lain menyamakan obat diet resep semua dengan Phen / Fen.

Selama beberapa tahun sebelumnya, telah terjadi penyesuaian dalam pendekatan pada bagian dari dokter dan perlakuan mereka terhadap berat badan yang berlebihan. Mereka telah menemukan komplikasi mengerikan seperti: epidemi diabetes tipe 2 dan masalah nya, stroke dan penyakit jantung koroner bahwa mereka siap untuk mencoba modus lain pengobatan. Hanya mempertimbangkan meningkatnya jumlah prosedur bypass lambung terlihat pada beberapa tahun sebelumnya. Administrasi Makanan dan Obat telah okayed obat merek baru dua tahun 2012-Qsymia dan Belviq.
Yang pertama, Qsymia sekarang tersedia dengan resep dokter. Berikut adalah beberapa panduan fo penggunaannya. Anda akan melihat apakah itu mungkin bisa cocok untuk Anda.

Qsymia adalah obat resep yang terdiri dari phentermine dan
Topamax (topiramate extended-release) yang dapat membantu beberapa obesitas
dewasa atau beberapa orang gemuk yang juga memiliki berat badan yang berhubungan dengan
kondisi medis menurunkan berat badan dan menjaga berat badan. The phentermine
adalah peredam nafsu makan dan setara dengan phentermine di Adipex
dan fastin yang telah di pasar sejak pertengahan tahun 1970-an. Topamax telah tersedia di pasar selama 20 dekade dan umumnya digunakan untuk kejang dan sakit kepala. Jadi Qsymia tentu tidak benar-benar baru, 2 perusahaan obat-obatan yang lebih tua disatukan dalam suatu metode penyampaian khusus dengan 4 konsentrasi dosis yang berbeda.

Qsymia harus dimanfaatkan dengan rezim diet rendah kalori dan peningkatan aktivitas fisik. Hal ini tidak diketahui apakah Qsymia perubahan risiko kesulitan jantung atau stroke atau kematian karena masalah jantung atau stroke. Hal ini tidak diketahui apakah Qsymia bebas risiko dan produktif ketika diambil dengan resep lainnya, over-the-counter, atau item berat badan alami penurunan, jadi waspada.

EFEK SAMPING 0F QSYMIA: Efek yang tidak diinginkan yang terkait dengan dua obat yang berbeda. Karena fakta obat ini sudah berada di pasar untuk waktu yang panjang, kita kenal dengan apa yang harus mengantisipasi. Siapa saja yang telah menggunakan Phentermine atau phendimetrazine telah mengalami beberapa jenis efek samping.
Anda harus memiliki pemeriksaan kehamilan negatif sebelum menggunakan Qsymia,

Topamax Efek Samping

Mati rasa di tangan, kaki, mengantuk, perasaan masalah bunuh diri, gangguan depresi, kecemasan, konsentrasi & memori, perubahan mood, defisit perhatian, metabolik asidosis-lelah, kelaparan tidak, glukosa darah rendah, kejang-kejang jika Anda berhenti Qsymia terlalu cepat, batu ginjal -minum air pada Qsymia, Peningkatan suhu berkeringat dan tinggi

Phentermine Efek Samping:

Insomnia, kecemasan, iritasi, mania, perubahan suasana hati, mulut kering, peningkatan denyut jantung, jantung berdebar-debar, episode panik, agresif, penglihatan kabur, peningkatan tekanan mata

Para produsen FDA amd sangat prihatin dengan cacat lahir mungkin seperti sumbing. Setiap wanita usia subur harus memiliki tes kehamilan awal negatif dan tes kehamilan bulanan. Selain itu, kecuali dia adalah menopause, telah memiliki operasi pengangkatan rahim atau indung telur atau memiliki mitra dengan vasektomi, dia harus menggunakan kontrasepsi yang efektif. Jika perempuan tidak memiliki implan IUF atau progesterin dia akan perlu menggunakan DUA berbagai bentuk kontrol kelahiran. Perempuan tidak bisa mengambil Qsymia hamil.

CARA MENGAMBIL QSYMIA:
1. Untuk memenuhi syarat Anda harus memiliki BMI 27 dengan probems medis atau 30 tanpa.

2. Anda harus memiliki tes kehamilan negatif untuk memulai dengan dan satu setiap bulan.

3. Anda dapat membeli Qsymia hanya dari CVS atau yang Walgren dengan mengirimkan resep dokter dengan formulir pemesanan menggunakan mesin faks dokter Apotek on-line kemudian akan menghubungi Anda untuk informasi kredit Anda dan mengirimkan obat dalam 3-5 hari.

4. Anda mengambil 1 tablet sehari di pagi pertengahan. Anda harus mengikuti pedoman dosis dengan hati-hati. Ada 4 tingkat dosis yang berbeda.

Osymia menawarkan individu yang memiliki kesulitan menurunkan berat badan kesempatan untuk mengontrol rasa lapar, merasa kenyang sepanjang waktu dan mengurangi rasa lapar dengan FDA menyetujui obat-obatan. Bahan-bahan individu Qsymia telah di pasar untuk waktu yang sangat lama. Kebanyakan dokter memiliki sejumlah besar pengalaman dengan mereka dan FDA telah diamanatkan ekstensif re-pengujian. Sepertinya Qysmia harus menjadi pemenang di bidang obat pengurangan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar